SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI


Guru adalah seorang pemimpin.Tidak ada keajaiban dalam pekerjaanku. Aku tidak berjalan di atas air. Aku tidak membelah lautan. AKU HANYA MENCINTAI ANAK-ANAK. (Marva Collins)



Kita tidak bisa mengajari orang apapun. Kita hanya bisa membantu mereka menemukannya di dalam diri mereka.(Galileo Galileo)


Minggu, 20 Maret 2011

SEKOLAHKU

                                               Karya : Anggita Kelas VI
Sekolahku...
Kau tempat menuntut ilmu
Setiap hari Senin hingga Sabtu
Aku hadir ditempatmu


Di sekolah inilah aku belajar berbagai pengetahuan
Aku mengerti tentang budi pekerti
Aku mendapat ilmu tentang berbagai pelajaran
Semua itu sangat berguna untukku


Sekolahku...
Semua orang membutuhkanmu
Untuk orang yang ingin pandai
yang ingin mencapai cita-citanya


(Amanat : Sekolahlah selagi ada kesempatan, karena sekolah adalah bekal kita di masa datang)

Tidak ada komentar: